-->

Pantai Mutun Lampung: Alamat, Fasilitas, dan Harga Tiket Masuk

Pantai Mutun Lampung merupakan salah satu pantai yang cantik yang bisa kamu coba sebagai referensi liburan bersama keluarga, teman ataupun orang terkasih lainnya. Selain karena panoramanya yang indah yang menghadap Teluk Lampung, juga karena lokasinya yang cukup dekat dari Kota Bandar Lampung.
Pantai Mutun Lampung
Foto: infolpg,com
Jika kamu sudah pernah mengunjungi Pantai Duta Wisata, Pantai Mutun ini lokasinya sudah tidak jauh dari pantai tersebut. Akses jalannya juga cukup mudah loh, berikut ini kami akan share informasi selengkapnya. Selamat membaca!


Alamat Pantai Mutun Lampung

Pantai Mutun Lampung beralamat di Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Tidak terlalu jauh kok dari Kota Bandar Lampung, diperkirakan hanya menempuh 40 menit jika dimulai dari Tanjung Karang, Bandar Lampung. Cukup dekat bukan?

Untuk memudahkan kamu mencari lokasi Pantai Mutun Lampung, kamu bisa melihat peta via google maps di bawah ini.


Harga Tiket Masuk Pantai Mutun Lampung

Menurut kami, harga tiket masuk Pantai Mutun Lampung terbilang cukup murah. Kamu dikenai biaya Rp 10.000 (Harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Kamu juga bisa menyewa pondokan atau semacam saung kecil untuk sekedar duduk-duduk, bersantai sambil menikmati keindahan Pantai Mutun. Kamu dikenai biaya sebesar Rp 30.000. Lalu untuk pondokan yang agar besar dikenai biaya sebesar Rp 50.000.

Ada juga loh penyewaan Kano atau perahu kecil. Tentu akan menjadi pengalaman yang mengasyikan bukan bermain air dengan perahu kecil itu. Kamu bisa menyewa dengan membayar sebesar Rp 15.000.


Fasilitas Pantai Mutun Lampung

Ada berbagai fasilitas rekreasi yang menarik yang tersedia di Pantai Mutun Lampung dan siap memanjakan kamu yang ingin berwisata di pantai ini. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang hits yang bisa kamu coba.


1. Banana Boat dan Kano
Pantai Mutun
Foto: pariwisatalampung,com

Tentunya kamu tidak asing dengan wahana yang satu ini bukan? Dengan menyewa Banana Boat kamu akan diajak berkeliling Pantai Mutun Lampung. Tentu saja ini akan menjadi keseruan yang tak kan terlupakan.

Selain itu, ada juga Kano atau perahu kecil yang juga bisa mengajak kamu berkeliling Pantai Mutun Lampung.


2. Waterboom
Waterboom Pantai Mutun Lampung
Foto: Pariwisatalampung,com

Fasilitas yang tidak kalah keren lainnya di Pantai Mutun Lampung adalah Waterboom. Bisanya kita bermain waterboom di kolam renang. Namun, kali ini kamu bisa bermain waterboom di Pantai Mutun. 


3. Snorkeling

Jika merasa belum puas bermain air, kamu bisa menikmati kandungan kekayaan alam bawah laut di Pantai Mutun Lampung dengan melakukan snorkeling di beberapa spot terbaik yang tersedia. Kamu bisa menyewa peralatan snorkeling lengkap disini.


4. Area Pemancingan

Untuk kamu yang hobi memancing, kamu bisa menyalurkan hobi kamu di Pantai Mutun Lampung dibeberapa spot mancing yang strategis. Kamu bisa memancing mulai dari bibir pantai ataupun menyewa kapal untuk bisa area tengah laut.
Tiket Masuk Pantai Mutun Lampung
Foto: pariwisatalampung,com
Air di Pantai Mutun Lampung ini terbilang cukup tenang, sehingga sangat cocok berenang atau bermain air. Namun, untuk kamu yang membawa anak-anak harus tetap hati-hati dan menjaga si buah hati ya.

Selain itu, untuk keamanan saat berenang di Pantai Mutun ini, kamu juga bisa menyewa pelampung ataupun ban sebagai fasilitas keamanan. Harga untuk menyewanya cukup murah kok.

Baca Juga: Pantai Klara, Destinasi yang Penuh Warna

Oh iya, untuk kamu yang ingin menginap di Pantai Mutun Lampung. Saat ini tidak terdapat penginapan yang tersedia. Namun kamu bisa mendirikan tenda atau berkemah di pantai. Mungkin akan menjadi pengalaman seru bisa menginap di pantai. Kamu bisa menanyakan langsung kepada pengelola perihal menginap di pantai.

Okedeh. Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan tentang Pantai Mutun Lampung. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel