-->

Catat! Inilah 3 Lokasi Tes CPNS 2018 Lampung

Pemprov dan Pemkab/ Kota se-Provinsi Lampung telah menetapkan 3 lokasi tes CPNS 2018 Lampung. Penetapan ini ditandai dengan penandatangan perjanjian kerjasama penyedia sarana dan prasarana pelaksanaan CPNS 2018 Lampung dengan metode CAT (Computer Assited Test).
Lokasi Tes CPNS 2018 Lampung
Berdasarkan perjanjian tersebut, ditetapkan 3 lokasi tes CPNS 2018 Lampung dengan menggunakan fasilitas CAT BKN untuk wilayah Provinsi Lampung.

1. Gedung Korpri Kompleks Perkantoran, Kota Bandar Lampung
Gedung ini dipakai dengan kapasitas yang terdiri 8 instansi yaitu dari Provinsi Lampung, Kota Bandar Lampung, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Pesisir Barat, dan Kabupaten Lampung Barat.

2. Gedung Wisma Haji Alkhairiyah Kota Metro
Gedung ini dipakai dengan kapasitas yang terdiri dari 6 instansi yaitu Kota Metro, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kabupaten Lampung Utara, dan Kabupaten Mesuji.

3. SMA Yadika Pagelaran, Kabupaten Pringsewu
Gedung ini dipakai dengan kapasitas yang terdiri dari 2 instansi yaitu Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga: Daftar Lengkap Kuota dan Formasi CPNS 2018 Lampung

Untuk kamu yang belum mengetahui lokasi tes CPNS Lampung di atas, mulai dari sekarang untuk mencari informasinya. Oh iya, di bawah ini juga kami akan share informasi tentang Jadwal Tahapan Kegiatan Seleksi CPNS 2018 Lampung yang dikutip dari website resmi Pemprov Lampung.
Jadwal CPNS 2018
Untuk pencetakan Nomor Peserta Ujian bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, akan diumumkan kembali melalui website resmi Pemerintah Provinsi Lampung atau bisa juga dengan subscribe website lampung-helau.com ini.

Demikianlah informasi tentang lokasi tes CPNS 2018 Lampung. Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa share ke temen-temen kamu yang mendaftar CPNS Lampung. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel