-->

5 Kolam Renang di Bandar Lampung yang Wajib Kamu Kunjungi

Dalam kesempatan ini, kami ingin berbagi informasi tentang Kolam Renang di Bandar Lampung. Sebagai pusat ibukota dari Provinsi Lampung, tentunya Bandar Lampung terus berbenah dalam berbagai bidang, salah satunya dengan memberikan tempat liburan yang nyaman dan asyik. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Kolam Renang atau waterpark di Bandar Lampung.
Kolam Renang di Bandar Lampung
Sebenernya ada banyak sekali kolam renang di Bandar Lampung itu. Namun, kami hanya akan share beberapa saja yang menurut kami bisa kamu coba. Selamat membaca!


Kolam Renang di Bandar Lampung

1. Kolam Renang Lampung Walk

Kolam Renang Lampung Walk
Kolam Renang di Bandar Lampung yang pertama adalah Kolam Renang Lampung Walk dan merupakan salah satu wahana air yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Ada berbagai fasilitas yang ditawarkan saat mengunjungi Kolam Renang Lampung Walk. Berikut ini fasilitas yang tersedia: 3 kolam renang dengan variasi kedalaman, waterboom, tempat duduk pengunjung, tempat bilas, mushola, tempat kuliner/ kantin, dan lain sebagainya.
Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang telah kami sebut di atas, harga tiket masuk Kolam Renang Lampung Walk juga cukup terjangkau loh. Kamu hanya dikenai biaya sebesar Rp 30.000/orang untuk hari senin s/d jumat, dan Rp 40.000/orang untuk sabtu dan minggu.

Selain itu, Kolam Renang di Bandar Lampung ini juga memberikan promo gratis tiket masuk untuk kamu yang sedang berulang tahun dengan syarat membawa KTP/ SIM, Kartu Keluarga, dan Kartu Pelajar.

Oh iya, lokasi Kolam Renang Lampung Walk ini berada dekat dengan pusat Kota Bandar Lampung. Alamatnya berada di Jalan Urip Sumoharjo, No. 61, Way Halim, Bandar Lampung. Untuk lebih mencarinya, Kolam Renang Lampung Walk ini letaknya persis berada di depan Rumah Sakit Urip Sumoharjo.

Baca Juga: Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Lampung Walk


2. Waterboom Lembah Hijau

Waterboom Lembah Hijau
Kolam Renang di Bandar Lampung selanjutnya adalah Waterboom Lembah Hijau Lampung. Lembah Hijau memiliki kolam renang waterboom sebagai salah satu wahana andalan yang ada di Taman Wisata Lembah Hijau.

Kolam Renang Lembah Hijau Lampung ini memiliki 5 kolam renang dengan berbagai variasi kedalamannya. Kelima kolam renang tersebut dilengkapi dengan fasilitas diantaranya adalah Twins Boomerang, Torpedo Slide, Spiral Slide, Kolam Arus, Water Splash, Gelas Tumpah, Water Canon, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Harga tiket masuknya dikenai biaya Rp 25.000/orang. Murah bukan? 

Lalu lokasi Kolam Renang Lembah Hijau ini berada di kompleks Taman Wisata Lembah Hijau yaitu di Jalan Raden Imba Kusuma, Kelurahan Sukadanaham, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.


3. Waterpark Citra Garden Lampung

Waterpark Citra Garden Lampung
Foto: dutalampung,com
Kolam renang yang satu ini berada di lokasi Perumahan Citra Garden Lampung. Pernah denger dong perumahan yang satu ini? Bukan hanya di Lampung, Citra Garden juga punya sudah ada dibeberapa kota besar di Indonesia.

Ternyata di kompleks Perumahan Citra Garden Lampung ini terdapat salah satu wahana air yang bisa kamu kunjungi. Waterpark Citra Garden memiliki tema yang cukup unik diantara Kolam Renang di Bandar Lampung lainnya, karena mengusung tema bajak laut. Tapi tenang aja, tidak ada kesan yang menyeramkan kok melainkan kesan nyaman dan unik yang akan kamu dapatkan.

Untuk kamu yang membawa buah hati, disini juga sangat cocok untuk anak-anak bermain. Selain itu terdapat beberapa objek yang sengaja dibuat warna-warni dan lucu agar si kecil semakin riang dan gembira bermain air di Waterpark Citra Garden.

Untuk harga tiketnya masih tergolong cukup murah kok. Harga tiket masuk Waterpark Citra Garden Lampung yaitu Rp 30.000/orang di hari biasa dan Rp 40.000/orang di weekend dan hari libur. Bagaimana, cukup murah bukan?


4. D'Mermaid Tirtayasa Waterpark

D'Mermaid Tirtayasa Waterpark
Foto: teluklove,com
Kolam Renang di Bandar Lampung yang selanjutnya adalah D'Mermaid Tirtayasa Waterpark. Sama dengan Waterpark Citra Garden, D'Mermaid Tirtayasa juga berada di kompleks perumahan Villa Bukit Tirtayasa yang beralamat di Campang Raya, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

D'Mermaid Tirtayasa Waterpark ini mengusung tema putri duyung. Waterpark bertema putri duyung ini memiliki beberapa wahana diantaranya adalah perosotan air, ember tumpah, dan kolam renang untuk anak-anak maupun dewasa tersedia disini. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas penunjang yang akan membuat kamu merasa nyaman di D'Mermaid Tirtayasa Waterpark.

Harga tiket D'Mermaid Tirtayasa masih tergolong murah. Kamu dikenai biaya Rp 25.000/orang untuk senin s/d jumat dan Rp 35.000/orang untuk sabtu dan minggu.


5. Waterpark Bumi Kedaton

Waterpark Bumi Kedaton
Foto: jejakpiknik,com
Saat ini sudah ada Waterpark Bumi Kedaton loh yang berada di Kompleks Taman Wisata Bumi Kedaton Bandar Lampung yang beralamat di Batu Putu, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

Untuk masuk ke Waterpark Bumi Kedaton ini, harga tiketnya masih tergolong murah. Harga tiket masuk Waterpark Bumi Kedaton adalah Rp 25.000/orang. Cukup murah dong?

Fasilitas yang disediakan di Waterpark Bumi Kedaton ini bisa dibilang cukup lengkap. Namun yang menjadi primadona pengunjung adalah Air Mancur dan Ember Tumpah yang selalu ramai oleh pengunjung.

Baca Juga: Lokasi, Fasilitas, dan Harga Tiket Masuk Bumi Kedaton


Kolam Renang Bandar Lampung Lainnya

Selain ke-5 Kolam Renang di Bandar Lampung yang sudah kami sebutkan di atas, Bandar Lampung juga memiliki beberapa kolam renang yang bisa kamu coba.

  • Kolam Renang Unila Bandar Lampung
  • Kolam Renang Kemiling Bandar Lampung
  • Alung Pool Kota Bandar Lampung
  • Kolam Renang di Palang Besi Bandar Lampung
  • Kolam Renang Pahoman
  • Kolam Renang di Bukit Mas Sukadanaham

Kolam Renang di Bandar Lampung yang sudah kami sebutkan di atas, biasanya selalu lebih ramai saat weekend dan libur nasional. Buat kamu yang ingin menikmati Kolam Renang di Bandar Lampung tapi tidak ingin diganggu karena terlalu ramai, ada baiknya mengunjungi kolam renang di hari biasa.

Okedeh, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan tentang Kolam Renang di Bandar Lampung. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan terimakasih sudah membacanya hingga selesai.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel