-->

Wahana dan Harga Tiket Masuk Wira Garden Lampung

Wira Garden merupakan salah satu tempat wisata alam yang ada di Kota Bandar Lampung. Tempat ini cocok untuk kamu yang penat dengan kebisingan kota dan rutinitas harian yang membuatmu stress, karena di Wira Garden Lampung, kamu akan mendapatkan ketenangan jiwa dengan berbagai pemandangan alam yang indah nan rindang.
Wira Garden
Foto: @wulan_derlyn
Kenapa kami rekomendasikan Wira Garden? Karena selain tempat yang nyaman juga karena jarak yang tidak terlalu jauh dari pusat Kota Bandar Lampung. Untuk kamu yang biasa mengisi akhir pekan dengan mengunjungi tempat nongkrong ataupun berbelanja di Mall Bandar Lampung, tidak ada salahnya untuk sesekali mencoba mengunjungi Wira Garden Bandar Lampung.


Lokasi Wira Garden

Wira Garden Kota Bandar Lampung ini beralamat di Jalan Wan Abdurahman, Batu Putu, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Jaraknya juga tidak terlalu jauh dari pusat Kota Bandar Lampung (Tanjung Karang Pusat) hanya sekitar 7,3 km saja. Dengan kecepatan rata-rata bisa sampai sekitar 15 - 30 menit. Cukup dekat bukan?

Wira Garden sangat mudah ditemukan karena tepat berada di pinggir jalan, selain itu terdapat papan nama yang cukup besar di bagian pintu masuk Wira Garden Lampung.

Untuk sampai kesini kamu bisa melewati Jalan Imba kesuma, terus saja ikuti jalan ke arah teluk. Selain lewat Jalan Imba Kesuma, kamu juga bisa kesini melalui jalan arah Perumahan Citra Garden Lampung.

Nah, untuk lebih mudahnya mencari lokasinya, kamu bisa melihat melalui peta Wira Garden Lampung via google maps di bawah ini.




Harga Tiket Masuk Wira Garden

Harga tiket masuk Wira Garden Bandar Lampung ini sangat murah. Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp.12.500/orang yang sudah termasuk parkir kendaraan dan fasilitas pondokan yang bebas kamu gunakan. Tentunya cukup murah bukan?

Oh iya, Wira Garden ini dibuka dari jam 07.00 - 17.00 WIB. Dengan mengetahui ini, diharapkan kamu tidak terlalu pagi atau malah terlalu sore kesini ya. ^_^


Wahana di Wira Garden Lampung

Taman Wisata Wiara Garden ini terdapat beberapa wahana yang bisa digunakan untuk bermain dan bersenang-senang bersama orang terkasih. Apa saja? Yuk simak sampai akhir.


1. Taman Bermain

Wira Garden Lampung
Foto: @wiragarden.lampung
Kamu bisa menjumpai taman bermain di Wira Garden seperti ayunan, perosotan, dan jungkat jungkit yang dapat digunakan untuk bermain anak-anak. Selain taman bermain unuk anak-anak, ada juga hamparan padang rumput yang luas untuk aktivitas outbound, kemah, dan kegiatan outdor lainnya.

Baca Juga: Lembah Hijau, Paket Komplit Wisata di Lampung


2. Sungai Arum Jeram Mini


Wira Garden Bandar Lampung

Di Wahana Wira Gardern terdapat juga sungai mini yang biasanya dimanfaatkan untuk bermain air. Tentunya menjadi pengalaman yang mengasyikan bisa mandi dan bermain air di sungai ini.

Airnya juga sangat dingin dan jernih. Harus docoba deh buat kamu yang ingin ke Wira Gardern. Oh iya, jangan lupa bawa baju ganti ya. Hehe


3. Sumber Mata Air Awet Muda

Di lokasi Wira Garden terdapat air yang tidak pernah kering walaupun sedang musim kemarau. Sumber air selalu muncul dari bongkahan batu besar dan air terus menerus mengalir dari batu tersebut.

Sumber mata air ini juga dikaitkan dengan hal-hal mistis dan dipercaya oleh masyarakat sekitar Batu Putu bisa berumur panjang jika diminum. Airnya bisa diminum secara langsung dan akan memberikan khasiat yang luar biasa. Apa kamu mau mencobanya?
Gambar Wira Garden
Foto: @wiragarden.lampung

4. Batu Fosil Binatang

Di Wira Garden Lampung ini, terdapat juga beberapa fosil berbentuk binatang. Terdapat batu besar yang menyerupai Gajah Lampung. Adapula batu fosil yang mirip singa, monyet, dan katak.

Lalu ada juga batu menangis. Dikatakan batu menangis karena batu ini berbentuk seolah seperti orang yang sedang menangis. Pada batu ini terdapat mata, hidung, dan telinga yang mirip manusia serta mengeluarkan air mata seperti orang yang sedang menangis.


5. Tebing Alami

Di Wira Garden juga terdapat alami yang dapat digunakan pecinta alam untuk berlatih memanjat tebing. Tentu akan jadi pengalaman yang mengasyikkan bukan?

Pihak pengelola sudah menyiapkan paket rappeling (naik turun tebing). Paket itu sudah termasuk dalam paket outbound yang telah disiapkan oleh pihak pengelola. Jika kamu ingin mencobanya, tentu saja harus membayar paket tersebut.

Baca Juga: Puncak Mas, Tempat Wisata Hits di Bandar Lampung


6. Cottage Wira Garden

Untuk kamu yang datang dari luar Kota Bandar Lampung. Kamu bisa menginap di Wira Garden dengan menyewa cottage yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Sehingga kamu bisa merasakan suasani alami saat sedang bersantai.
Wira Garden Kota Bandar Lampung
Foto: @vika.nadiana
Selain beberapa wahana dan fasilitas yang sudah disebutkan di atas. Taman Wisata Wira Garden juga menyediakan beberapa fasilitas lainnya diantaranya Saung-saung untuk bersantai, Aula Meeting, Toilet dan kamar mandi.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan tentang Wira Garden. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan selamat berlibur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel