-->

Harga Tiket Slanik Waterpark Lampung dan Berbagai Wahana, Fasilitas Serta Lokasinya

Slanik Waterpark Lampung merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Lampung Selatan dan saat ini menjadi wahana air terbesar yang ada di Provinsi Lampung. Slanik Waterpark Lampung menempati lokasi seluas 1 hektar. Dengan areal yang cukup luas ini, dimanfaatkan oleh pihak pengelola untuk terus berbenah dengan menambah berbagai fasilitas yang tujuannya agar memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Wahana Slanik Waterpark Lampung mulai diresmikan pada 6 Februari 2016 dan langsung disambut dengan baik oleh masyarakat Lampung. Terbukti sejak peresmiannya, Slanik Waterpark ini selalu ramai dikunjungi para pengunjung, terutama saat libur nasional dan akhir pekan.

Dengan hadirnya Slanik Waterpark Lampung akan memberikan lebih banyak pilihan untuk masyarakat yang ingin liburan sembari bermain air. Tidak melulu berkunjung ke pantai ataupun air terjun.

Di Lampung sendiri sudah ada beberapa waterpark, diantaranya ada di Lembah Hijau Lampung, Bumi Kedaton Resort, dan Lampung Walk.


Lokasi Slanik Waterpark Lampung

Walaupun berada di Kabupaten Lampung Selatan, namun Slanik Waterpark Lampung tidak terlalu jauh dari pusat Kota Bandar Lampung. Slanik Waterpark Lampung beralamat di Jalan Raya Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Untuk kamu yang kesulitan mencari alamat Slanik Waterpark Lampung, kamu bisa melihat peta via google maps di bawah ini.




Harga Tiket Slanik Waterpark Lampung

Untuk harga tiket masuk untuk dewasa di hari Selasa - Jumat dikenai biaya Rp.35.000/orang. Sedangkan untuk anak-anak dikenai biaya Rp.25.000/orang. Lalu untuk hari Sabtu - Minggu untuk dewasa harga tiket masuk menjadi Rp.45.000 dan untuk anak-anak dikenai biaya Rp.25.000.

Untuk kamu yang masih pelajar dikenai biaya hanya Rp.25.000/orang. Namun dengan syarat dapat menunjukkan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) dan Kartu Pelajar yang masih berlaku. Lalu untuk anak-anak di bawah usia 3 tahun tidak dikenai biaya tiket masuk.

Baca Juga: Fasilitas dan Harga Tiket Kolam Renang Lampung Walk Terbaru

Oh iya, Slanik Waterpark Lampung ini hanya dibuka hari Selasa sampai dengan Sabtu saja. Sedangkan di hari senin tidak buka dikarenakan untuk melakukan perawatan dan perbaikan fasilitas Slanik Waterpark Lampung.

Jam operasional Slanik Waterpark Lampung yaitu:
1. Selasa - Jumat: Jam 10.00 - 17.00 WIB
2. Sabtu - Minggu: Jam 09.00 - 17.30 WIB


Wahana Slanik Waterpark Lampung


Slanik Waterpark Lampung dilengkapi dengan berbagai wahana yang menarik yang wajib kmau coba apabila sedang berkunjung ke wahana air ini. Berbagai wahana juga disesuaikan dengan usia, jadi bisa lebih aman. Adapun wahana yang tersedia di Slanik Waterpark Lampung antara lain yaitu:


1. Fast 2 Furious
Slanik Waterpark Lampung
Foto: @slanik.waterpark

Fast 2 Furious merupakan wahana waterboom yang paling tinggi dan panjang yang ada di Slanik Waterpark Lampung. Dengan panjang diperkirakan mencapai 76 meter dan tinggi 20 meter.

Wahana ini hanya dapat digunakan untuk anak-anak usia di atas 10 tahun dengan tinggi badan mencapai 120 cm. Tentunya ketentuan ini dimaksud untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


2. Crazy Slide

Crazy Slide berada tepat di samping wahana Fast 2 Furious, hanya saja lintasannya yang lebih pendek. Crazy Slide merupakan papan seluncur dengan 3 papan berjejer dengan kemiringan 50 derajat. Wahana ini hanya dapat digunakan untuk anak-anak usia di atas 10 tahun dengan tinggi badan mencapai 120 cm.

Baca Juga: Taman Kupu-kupu Gita Persada: Harga Tiket, Alamat, dan Fasilitas yang Tersedia

3. Dragon River

Jika kamu lihat dari namanya, rasanya wahana ini keren banget ya? Tapi bukan cuma namanya aja, wahana ini emang keren banget. Dragon River merupakan wahana air berbentuk seperti sungai sepanjang 160 meter yang didesain sedemikian rupa seperti gua naga serta memiliki pemandangan alam yang natural.

Menyusuri gua ini akan lebih seru jika besama keluarga dan teman-teman sambil bersendau gurau. Oh iya, menyusuri gua Dragon River ini pengunjung harus memakai ban yang sudah disediakan oleh pengelola.


4. Octofus Kids Fun

Seperti namanya, wahana ini dibuat untuk bermain anak-anak. Octofus Kids Fun merupakan sebuah kolam bermain untuk anak-anak yang dilengkapi seluncuran, ember tumpah, air mancur, dan lain sebagainya.

Wahana ini adalah tempat yang paling disukai anak-anak karena anak-anak dapat bermain sepuasnya.

5. Krakatau Wave
Harga Tiket Slanik Waterpark Lampung
Foto: @slanik.waterpark

Krakatau Wave merupakan wahana ombak yang pertama ada di Provinsi Lampung. Wahana ini di desain dengan menggabungkan pantai tropis Indonesia dan Gunung Krakatau. Tentunya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bisa mencoba wahana yang satu ini.


6. Banjir Trampolin

Buat kamu yang ingin sedikit adrenaline, bisa dicoba wahana yang satu ini. Wahana Banjir Trampolin merupakan wahana yang memacu adrenaline, karena pengunjung dapat meloncat dari udara dengan safety sehingga tidak perlu takut terluka. Wahana ini dikhususkan untuk orang dewasa.


7. Kids Trampolin

Hampir mirip dengan Banjir Trampolin, namun Kids Trampolin dikhususkan untuk anak-anak.


8. Kereta Gantung
Slanik Waterpark
Foto: @slanik.waterpark

Dengan wahana ini, kamu bisa melihat wahana-wahana seru yang ada di Slanik Waterpark Lampung dengan melintasinya dari atas. Sangat seru pastinya.


Fasilitas di Slanik Waterpark Lampung

Setelah wahana-wahana yang menarik, kali ini kami akan share informasi tentang fasilitas yang ada di Slanik Waterpark Lampung.


1. Cafe/ Restaurant

Untuk pengunjung yang tidak membawa bekal makan dan minum, bisa mencoba menikmati hidangan dari cafe/ restorant yang ada di Slanik Waterpark Lampung ini. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau kok.


2. Gazebo

Untuk pengunjung yang membawa keluarga besar atau teman-teman. Di Slanik Waterpark ini tersedia gazebo yang bisa disewa. Harganya sewanya yaitu Rp.50.000.


3. Loker Penyimpanan Barang

Untuk keamanan barang-barang kamu, di Slanik Waterpark juga menyediakan tempat penitipan barang yang bisa kamu sewa dengan harga Rp.5.000.


4. Penyewaan Ban

Untuk yang ingin menggunakan ban, kamu bisa menyewa dengan harga Rp.15.000 untuk single, Rp.25.000, Rp.30.000, dan Rp.35.000 untuk double, disesuaikan dengan ukuran ban.


5. Mushola

Bagi pengunjung yang beragama islam, disediakan juga tempat ibadah berupa mushola.


6. Tempat Oleh-oleh

Pengunjung dapat membeli souvenir dan pernak-pernik yang menarik di tempat-tempat yang sudah disiapkan pengelola.


7. Parkir

Tidak perlu khawatir masalah parkir kendaraan. Di Slanik Waterpark Lampung disediakan lahan parkir yang cukup luas.

Baca Juga: Lembah Hijau Lampung, Paket Komplit Wisata di Lampung

Bagaiamana? Sangat menarik dan asyik bukan wahana air Slanik Waterpark Lampung yang satu ini. Jangan lupa ajak keluarga, teman-teman, dan orang-orang terkasih lainnya ya apabila hendak berkunjung kesini. Tentunya akan menbah keseruan.

Okedeh, demikianlah informasi yang bisa kami share tentang Slanik Waterpark Lampung. Semoga bermnafaat dan terimakasih.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel