-->

8 Mall di Bandar Lampung Terbaik dan Terlengkap

Bandar Lampung sebagai ibukota dari Provinsi Lampung, kian hari semakin banyak jumlah penduduknya. Dengan semakin banyaknya penduduk, tentu semakin besar pula kebutuhannya. Salah satu kebutuhan tersebut ialah kebutuhan belanja. Oleh karena itu, beberapa tahun belakanan ini, mulai bermunculan Mall di Bandar Lampug.

Dengan adanya Mall di Bandar Lampung juga tentunya memiliki dampak yang baik bagi perekonomian. Selain itu, Bandar Lampung juga ingin disejajarkan dengan kota-kota maju lain di Indonesia yang telah lebih dulu memiliki pusat perbelanjaan modern.

Nah, dalam kesempatan ini kami ingin berbagi informais tentang Mall di Bandar Lampung. Dari penelusuran kami, terdapat 8 Mall di Bandar Lampung yang wajib kamu kunjungi. Apa saja? Silahkan baca tulisan ini hingga akhir. Selamat membaca!

Mall di Bandar Lampung

Untuk kamu yang suka berbelanja ataupun mencari tempat nongkrong di Bandar Lampung. Maka, Mall di Bandar Lampung ini bisa kamu coba sebagai alternatif pilihan mengisi waktu bersama teman ataupun keluarga. 

1. Mall Kartini
Mall Kartini Bandar Lampung
Images Credit: radarlampung.co.id

Mall Kartini atau lebih dikenal dengan MOKA adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang ada di Kota Bandar Lampung. Mall Kartini berdiri sejak tahun 2003.

Awalnya, Mall Kartini terdapat Matahari Department Store saja. Setelah Giant Supermarket masuk ke mall ini, Matahari Departmen Store dipindahkan ke Central Plaza Lampung dan digantikan dengan Central Point Department Store.

Mall Kartini beralamat di Jalan R.A Kartini, Bandar Lampung. Untuk lebih memudahkan kamu mencari lokasi Mall Kartini. Silahkan melihat peta via google maps di bawah ini.


2. Central Plaza Bandar Lampung

Central Plaza Bandar Lampung
images credit: id.wikipedia.org
Mall di Bandar Lampung selanjutnya adalah Central Plaza Lampung. Mall ini terletak satu area dengan Mall Kartini. Berdiri sejak tahun 2009, Central Plaza Lampung telah memiliki 3 lantai dengan banyak merchant seperti Department Store, Hypermart, dan terdapat pula Cinemas 21 Central Plaza Lampung.

Biasanya masyarakat Bandar Lampung mengunjungi Central Plaza untuk belanja kebutuhan atau menonton bioskop. Ingin berwisata kuliner? Di Central Plaza ini juga terdapat banyak food court dan restorant yang enak dan tempat yang nyaman dengan didukung menu-menu yang akan memanjakan lidah kamu.

Central Plaza Lampung beralamat di Jalan R.A Kartini, Bandar Lampung. Untuk lebih memudahkan kamu mencari lokasi Central Plaza Lampung. Silahkan melihat peta via google maps di bawah ini.


3. Simpur Center Bandar Lampung

Simpur Center Bandar Lampung
Images credit: mapio.net
Simpur Center merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bandar Lampung yang menjadi tujuan belanja untuk mencari produk murah dan berkualitas.

Simpur Bandar Lampung ini menjadi favorit masyarakat Lampung karena menyediakan produk paling lengkap untuk produk smartphone, laptop, dan barang elektronik. Selain itu terdapat juga berbagai jenis fashion nan trendi yang di jual disini.

Baca Juga: Lampung Elephant Park, Tempat Nongkrong Seru di Bandar Lampung

Simpur Center beralamat di Jalan Gatot Suprapto, No. 54, Tanjung Karang, Bandar Lampung. Untuk lebih memudahkan kamu mencari lokasi Simpur Center. Silahkkan melihat peta via google maps di bawah ini.


4. Chandra Super Store Tanjung Karang

Chandra Super Store Tanjung Karang
Images credit: bloggerkotabumicom
Mall di Bandar Lampung selanjutnya adalah Chandra Super Store Tanjung Karang. Mall ini memiliki 3 lantai dengan jumlah perusahaan yang sudah terkenal baik skala nasional maupun internasional.

Berbagai produk fashion, aksesosis, makanan, dan lain sebagainya bisa kamu dapatkan di pusat perbelanjaan ini. Selain itu, disini juga terdapat pusat hiburan Timezone yang cukup digemari anak-anak dan remaja.

Pusat perbelanjaan yang terletak di Tanjung Karang ini saat ini telah memiliki banyak cabang di berbagai kota di Provinsi Lampung. Seperti Metro, Pringsewu, dan Bandar Jaya. Selain itu di Kota Bandar Lampung juga terdapat beberapa cabang dari Chandra Super Store.

Chandra Super Store Tanjung Karang beralamat di Jalan Hayam Wuruk, No. 1, Tanjung Karang, Bandar Lampung. Untuk memudahkan kamu mencari lokasi Chandra Super Store Tanjung Karang. Silahkan melihat peta via google maps di bawah ini.


5. Plaza Lotus Bandar Lampung

Plaza Lotus Bandar Lampung
Images credit: lampung.tribunnewscom
Mall di Bandar Lampung selanjutnya adalah Plaza Lotus. Di mall ini memiliki 4 lantai dengan 1 basemant sebagai tempat parkir. 

Di Plaza Lotus Lampung terdapat department store, food court, karaoke dan juga arena bermain anak. Plaza ini terletak sangat strategis, karena berada di jalur segitiga emas CBD Bandar Lampung. 

Plaza Lotus beralamat di Jalan Raden Intan, No. 73, Tanjung karang, Bandar Lampung. Untuk memudahkan kamu mencari lokasi Plaza Lotus Lampung. Silahkan melihat peta via google maps di bawah ini.


6. Mal Boemi Kedaton

Mal Boemi Kedaton
Images credit: skyscrapercitycom
Mal Boemi Kedaton merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bandar Lampung. Mall ini dibangun dengan 4 lantai dan 1 basemant serta hotel yang berdiri setinggi 6 lantai di atas mall. Mal Boemi Kedaton yang baru beroperasi pada tanggal 12 Juli 2014 ini langsung menjadi mall favorite masyarakat Kota Bandar Lampung.

Mall Boemi Kedaton dilengkapi dengan Chandra Department Store yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion, aksesoris, dan lain sebagainya. Disini juga terdapat toko buku Gramedia, Bioskop Cinema XXI, brand gadget dan eletronik ternama, berbagai food court dan restorant ternama dengan berbagai menu yang menggugah selera tentunya.

Mal Boemi Kedaton memiliki terletak sangat strategis, karena berada di Jalan Teuku Umar dan Sultan Agung, No. 1, Kedaton, Bandar Lampung. Untuk memudahkan kamu mencari lokasi Mal Boemi Kedaton. Silahkan melihat peta via google maps di bawah ini.


7. Transmart Carrefour Lampung

Transmart Carrefour Lampung
Images credit: finance.detikcom
Transmart Carrefour Lampung merupakan pusat perbelanjaan terbaru saat ini yang berada di Kota Bandar Lampung karena baru diresmikan pada tanggal 22 Desember 2017.

Pusat perbelanjaan ini menyatukan konsep 4 konsep wahan dalam 1 tempat yaitu Trans Studio Mini Lampung, Hypermart, Fashion Shop, dan Food Court. Disini juga kamu bisa menonton di CJ. CGV Cinemas dalam satu area.


Transmart Carrefour Lampung beralamat di Jalan Sultan Agung, No. 283, Way Halim, Bandar Lampung. Untuk memudahkan kamu mencari lokasi Transmart Carrefour Lampung. Silahkan melihat peta via google maps di bawah ini.


8. Ramayana Mal Lampung

Ramayana Mal Lampung

Ramayana Mal Lampung atau Mal Lampung merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Bandar Lampung. 

Di Ramayana Mal Lampung bisa kamu jadikan pilihan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, fashion, dan lain sebagainya. Diantaranya terdapat Ramayana Department Store, Supermarket Robinson, Shoe Mart, Office Mart, Food Court, dan arena bermain Zone 2000.

Ramayana Mal Lampung beralamat di Jalan Z.A Pagar Alam, Bandar Lampung. Letaknya cukup dekat dengan Universitas Lampung. Untuk memudahkan kamu mencari lokasi Ramayana Lampung. Silahkan melihat peta via google maps di bawah ini.


Demikianlah informasi yang bisa kami share tentang 8 Mall di Bandar Lampung. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel