-->

Fasilitas dan Harga Tiket Kolam Renang Lampung Walk Terbaru

Kolam Renang Lampung Walk merupakan salah satu wahana hiburan yang tersedia di Lampung Walk. Buat kamu yang ingin bermain air dengan berbagai fasilitas di Kota Bandar Lampung, tidak ada salahnya untuk mencoba wahana Kolam Renang Lampung Walk yang satu ini.


Kolam Renang Lampung Walk

Selain bisa menikmati wahana Kolam Renang Lampung Walk, kamu bisa juga menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di Lampung Walk, karena memang Lampung Walk merupakan pusat hiburan terlengkap yang ada di Kota Bandar Lampung. 

Dengan didukung areal yang cukup luas, Lampung Walk ingin menjadi pusat wisata terlengkap, seperti olahraga, kuliner dan tentunya hiburan untuk masyarakat Lampung. Jadi, setelah atau sebelum bermain di Kolam Renang Lampung Walk, kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di Lampung Walk.


Harga Tiket Kolam Renang Lampung Walk

Untuk kamu yang ingin bermain air di Waterpark Lampung Walk, berikut ini informasi harga tiket kolam renang Lampung Walk.

1. Harga Tiket Kolam Renang Lampung Walk di hari biasa, yaitu di hari senin s/d jumat dikenai biaya sebesar Rp 30.000/orang.
2. Harga Tiket Kolam Renang Lampung Walk di hari libur, yaitu di hari sabtu s/d minggu dikenai biaya sebesar Rp 40.000/orang.
3. Anak di bawah umur 1 tahun tidak dikenai biaya tiket masuk, dan untuk Lansia yang berusia di atas 65 tahun juga tidak dikenai biaya tiket masuk.

Baca Juga: Wahana Foto 3D Lampung Walk yang Instagramable banget

Kolam Renang Lampung Walk juga memberikan promo gratis tiket masuk. Syaratnya hanya membawa KTP/SIM, atau Kartu Keluarga (KK), kartu pelajar.

Promo gratis masuk wahana Kolam Renang Lampung Walk ini bisa dipakai jika pada hari tersebut adalah hari kelahiran kamu. Yaudah yuk, buat kamu yang sedang ulang tahun hari ini, ayo kunjungi Kolam Renang Lampung Walk.


Fasilitas Kolam Renang Lampung Walk

Ada berbagai fasilitas yang diberikan di waterpark Lampung Walk. Berikut ini berbagai fasilitas yang akan menambah keseruan kamu bermain air.

1. 3 buah kolam renang dengan berbagai kedalaman
2. Waterboom
3. Tempat duduk pengunjung
4. Tempat bilas
5. Mushola
6. Tempat kuliner/ kantin
7. Dll.


Gambar Kolam Renang Lampung Walk

Oh iya, buat kamu yang tidak bisa berenang tapi ingin mencoba bermain air di kolam yang dalam. Kamu juga bisa menyewa ban. Untuk menyewa ban dikenai biaya sebesar Rp 15.000. Cukup murah bukan?

Lalu buat kamu yang sudah lelah bermain air, kamu juga bisa duduk santai sambil browsing internet. Yups, di Kolam Renang Lampung Walk menyediakan juga wifi gratis bagi pengunjung.


Jam Buka Kolam Renang Lampung Walk

Nah, buat kamu yang ingin bermain air di Kolam Renang Lampung Walk. Kamu juga harus memperhatikan jam operasionalnya.

Kolam Renang Lampung Walk dibuka sejak pukul 08.00 - 18.00 WIB. Catat ya!

Baca Juga: Teropong Kota Bandar Lampung, Tempat Wisata Seru di Bandar Lampung


Alamat Lampung Walk

Lampung Walk beralamat di Jalan  Urip Sumoharjo, No. 61, Way Halim, Kota Bandar Lampung. Letaknya persis di depan Rumah Sakit Urip Sumoharjo.

Untuk selengkapnya tentang alamat Lampung Walk, kamu bisa melihat peta via google maps di bawah ini.

Setelah kamu sampai di Lampung Walk, kamu bisa langsung tanyakan saja petugas atau satpam dimana Kolam Renang Lampung Walk berada. Setelah tau, yaudah deh langsung aja mengunjungi waterpark tersebut atau bisa juga berkeliling Lampung Walk dahulu sambil foto-foto. Hehe...

Setelah kamu tau informasi tentang Kolam Renang Lampung Walk. Jadi, tunggu apalagi? Yuk kunjungi wahana air yang satu ini. Sekian dan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel