-->

Mudah! Begini Syarat dan Cara Daftar Grab Lampung Terbaru

Buat warga Lampung yang ingin menjadi mitra Grab Lampung, cukup santai di rumah dan tidak perlu repot-repot untuk datang ke kantor Grab Lampung. Karena cara daftar Grab Lampung sangat mudah hanya melalui smartphone kamu.


Namun, sebelum kamu daftar Grab Lampung. Kamu harus menyiapkan beberapa persyaratan yang diperlukan untuk menjadi mitra grab lampung. Tenang aja, syaratnya gak aneh-aneh kok. 


Syarat Daftar Grab Lampung

1. Smartphone

Silahkan kamu download dahulu aplikasi Grab di google playstore maupun apple store.

2. KTP (Kartu Tanda Penduduk)

Kirimkan foto KTP kamu, perlu diingat bahwa gambar terlihat dengan jelas, difoto menggunakan HP (bukan scan). Ukuran maksimal 5 MB.

3. SIM (Surat Izin Mengemudi)

Kirimkan foto SIM kamu, foto harus jelas (bukan scan) dengan ukuran maksimal 5 MB. Kirim foto SIM A untuk Grab Car dan SIM C untuk Grab Bike.

4. STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan)

Keluarkan STNK dari plastiknya, lalu 2 lembar STNK disejajarkan dan di foto dengan jelas, tidak terlipat, dan tidak blur. Selain itu diwajibkan STNK yang kamu miliki tidak mati pajak ya.

5. SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)

Untuk Grab Lampung diwajibkan melampirkan SKCK terbaru dan masih berlaku sebagai salah satu syarat menjadi mitra Grab Lampung. Buruan buat SKCK gih, prosesnya juga tidak lama kok. Lalu kirimkan foto SKCK kamu dengan jelas dan tidak buram (bukan scan).

6. Pas Photo

Untuk pendaftaran di Grab Lampung, diharuskan foto setengah badan dengan background polos.

7. No. HP

Untuk menjadi mitra Grab Lampung, kamu harus memiliki nomor HP sebagai salah satu syarat mendaftar menjadi mitra Grab Lampung. Harus dipastikan bahwa nomor yang akan kamu kirim itu tidak pernah didaftarkan, karena sistem akan langsung mengetahuinya dan langsung menolak pendaftaran kamu.




Nah, demikianlah syarat daftar Grab Lampung. Lalu, dibawah ini kami akan share informasi tentang cara daftar Grab Lampung. Selamat membaca!


Cara Daftar Grab Lampung

1. Kirimkan semua syarat yang sudah disebutkan di atas melalui nomor 087798960882. Hanya melalui whatsApp ya, bukan yang lain.
2. Setelah kamu mengirim semua persyaratan, pihak Grab Lampung akan langsung memproses pendaftaran kamu.
3. Kamu akan menerima kode OTP melalui SMS, silahkan langsung kirimkan kode OTP yang masuk melalui SMS ke pihak Grab Lampung.
4. Jika kamu menerima Email atau SMS yang isinya meminta melengkapi formulir pendaftaran, abaikan saja karena dokumen yang diminta akan langsung dilengkapi oleh pihak Grab Lampung.
5. Selanjutnya silahkan tunggu notifikasi untuk melakukan training secara online melalui smartphone jika dokumen sudah diverifikasi oleh pihak Grab Lampung.
6. Untuk Grabcar Lampung, silahkan menunggu SMS yang berisi informasi untuk mendatangi kantor Grab Lampung. Sesuai denga kebijakan baru Grab, untuk pendaftaran Grabcar diharuskan datang langsung ke kantor Grab untuk melakukan verifikasi berkas pendaftaran.
7. Lalu selanjutnya adalah memasukkan IMEI (Internatioanl Mobile Equipment Indentity) yang ada di smartphone. Untuk mengecek IMEI pada smartphone, silahkan ketik *#06#
8. Setelah kamu berhasil memasukkan IMEI smartphone, kamu sudah bisa mengaktifkan akun Grab dan selamat kamu telah resmi menjadi mitra Grab Lampung.

Bagaimana? Cukup mudah bukan syarat dan Cara Daftar Grab Lampung itu. Oh iya, buat kamu yang sedang atau ingin menjadi mitra Grab Lampung. Pendaftaran menjadi mitra Grab Lampung itu 100% gratis, tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Demikianlah informasi tentang syarat dan cara daftar Grab Lampung. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel