-->

Teropong Kota Bandar Lampung, Tempat Wisata Seru di Bandar Lampung

Teropong Kota Bandar Lampung atau biasa disebut Bukit sindy Lampung merupakan salah satu tempat wisata Bandar Lampung yang bisa kamu coba untuk melepas penat dari rutinitas harian kamu. Selain karena jarak yang tidak terlalu jauh dari pusat Kota Bandar Lampung, kamu juga bisa menikmati keindahan Kota Bandar Lampung.


Teropong Kota Bandar Lampung
Foto: @ranggasaputrafs
Teropong Kota Bandar Lampung mengusung konsep melihat keindahan Bandar Lampung dari ketinggian. Memang konsep wisata seperti ini sedang ramai bermunculan di Kota Bandar Lampung. Sebelum ada Teropong Kota Bandar Lampung, sudah ada terlebih dulu wisata dengan konsep serupa, seperti Puncak Mas Lampung, Muncak Tirtayasa, Munca Pass, Villa Gardenia, dan Bukit sakura Lampung. Kamu sudah mengunjungi yang mana nih? ^_^

Walaupun konsepnya sama, akan tetapi untuk Teropong Kota Bandar Lampung view utamanya adalah keramaian Kota Bandar Lampung. Tentunya melihat keramaian Bandar Lampung akan menjadi pengalaman yang seru. Lagipula, pemandangannya juga indah saat sore maupun malam.

Bahkan, Teropong Kota Bandar Lampung ini juga dijadikan foto prawedding loh. Terbukti bukan? Bukit Sindy Teropong Kota memang indah. Jadi buat kamu yang sedang bingung mencari tempat untuk foto prawedding, mungkin Bukit Sindy Teropong Kota Lampung ini cocok dengan tema prawedding kamu.


Alamat Teropong Kota Bandar Lampung 

Teropong Kota Bandar Lampung beralamat di Jalan Tamin, Pasir Gintung, Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung.

Lokasi Teropong Kota Bandar Lampung tidak jauh dari Pasar Tamin. Untuk lebih mudah mencari Alamat Teropong Kota Bandar Lampung. Kamu bisa melihat peta google maps di bawah ini.



Rute Teropong Kota Bandar Lampung

Untuk menuju Bukit Sindy atau Teropong Kota Bandar Lampung, ada beberapa alternatif rute yang bisa kamu tempuh. Seperti melalui Kemiling, Pasar Bambu Kuning, dan Pasar Tamin.

Rute menuju Teropong Kota Bandar Lampung dari Pasar Tamin. Gampang banget, kamu tinggal jalan lurus menuju Jalan Imam Bonjol. Lalu akan ada penunjuk arah menuju Bukit Sindy Lampung. Tinggal ikuti aja deh.

Baca Juga: Lembah Hijau Lampung, Paket Komplit Wisata di Lampung

Rute menuju Teropong Kota Bandar Lampung dari Pasar Bambu Kuning. Kamu tinggal jalan lurus kurang lebih 1 km hingga perempatan. Langsung aja belok kanan dan ikuti arah menuju Bukit Sindy Lampung. Jika belok kiri kamu akan menuju Pasar Tamin.

Sedangkan menuju Teropong Kota Bandar Lampung dari Kemiling. Kamu tinggal lurus aja dan sampai persimpangan Pasar Tamin, lalu kamu belok kiri ikuti petunjuk arah Bukit Sindy Teropong Kota Lampung. Jika belok kanan kamu akan menuju Pasar Tamin.

Bukit Sindy Lampung
Foto: @gondrong_explorer
Bagaimana, cukup mudah bukan menemukan lokasi Teropong Kota Bandar Lampung atau Bukit Sindy Lampung itu?

Harga Masuk Teropong Kota Bandar Lampung

Pada awal-awal hadirnya Teropong Kota Bandar Lampung, tiket masuk hanya 5 ribu rupiah. Maklum aja, pembangunan Bukit Sindy Lampung saat itu masih dalam proses pembangunan.

Namun saat ini, harga masuk Teropong Kota Bandar Lampung dikenai biaya 10 ribu rupiah per orang. Masih cukup murah kok, terlebih jarak yang ditempuh untuk menuju Bukit Sindy Lampung cukup mudah dan dekat dengan pusat Kota Bandar Lampung. Selain itu, salah satu tempat yang asyik untuk nongkrong di Bandar Lampung saat sore maupun malam.

Fasilitas Teropong Kota Bandar Lampung

Fasilitas Bukit Sindy Teropong Kota Bandar Lampung bisa dikatakan cukup baik. Berikut ini beberapa fasilitas yang sudah ada disini.
1. Spot foto kece dengan latar belakang Kota Bandar Lampung
2. Tempat Kuliner
3. Tempat nongrong seru di Bandar Lampung 
4. Live musik
5. Mushola
6. Toilet
7. Parkir yang luas

Baca Juga: Lampung Elephant Park, Tempat Nongkrong Seru di Bandar Lampung

Kamu udah pernah kesini? Buat kamu yang belum pernah mengunjungi Teropong Kota Bandar Lampung. Kapan lagi, yuk ajak pacar, teman, sahabat, keluarga ataupun mantan untuk menemani kamu mengunjungi Bukit Sindy Lampung.

Oh iya, waktu terbaik untuk menikmati keindahan Bandar Lampung di Teropong Kota Bandar Lampung adalah sore ataupun malam. Untuk malam hari kamu bisa melihat keindahan lampu-lampu di tengah kota Bandar Lampung yang begitu indah dan menakjubkan.

Demikianlah informasi tentang Teropong Kota Bandar Lampung. Terimakasih sudah membaca tulisan ini hingga akhir. Semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel