-->

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Duta Wisata Bandar Lampung

Pantai Duta Wisata Bandar Lampung merupakan salah satu pantai yang terletak di Kota Bandar Lampung. Pantai Duta Wisata ini mungkin bisa kamu jadikan alternatif wisata lampung disaat akhir pekan, dikarenakan jarak tempuh yang cukup dekat dari pusat Kota Bandar Lampung.

Pantai Duta Wisata

Pantai Duta Wisata Bandar Lampung ini juga cocok buat kamu yang hobi mancing, dikarenakan tepi pantai yang dibuat pondasi agak tinggi. Mungkin awalnya untuk menghindari abrasi air laut, namun makin kesini banyak dijadikan spot mancing dan bersantai. Saat Lampung Helau mengunjungi Pantai Duta Wisata beberapa hari yang lalu, terlihat beberapa orang tengah asyik menyiapkan alat pancingnya. Mancing mania, mantap! :D

Baca Juga: Pantai Klara Lampung, Destinasi Wisata Lampung yang penuh Warna

Suasana di Pantai Duta Wisata Bandar Lampung juga begitu sejuk, dikarenakan areal lokasi wisata ini memiliki banyak pohon-pohon lebat di areal taman. Di dalam areal taman juga terdapat danau yang dikelilingi pepohonan nan rindang dan pondok. Namun sayang, sepertinya danau dan beberapa fasilitas kurang diperhatikan dengan baik sehingga terlihat sedikit terbengkalai. Tapi, untuk bagian pinggir pantai, terlihat terawat dengan baik dan bersih.

Lokasi Pantai Duta Wisata Lampung
 

Lokasi Pantai Duta Wisata Bandar Lampung

Pantai Duta Wisata Bandar Lampung beralamat di Jalan Laksamana R.E Martadinata, Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung dengan Kode Pos 35236.

Untuk sampai ke Pantai Duta Wisata kamu bisa menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi. Untuk angkutan umum, kamu bisa mulai naik angkutan umum dari terminal Rajabasa menuju Pasar Bawah Ramayana, lalu naik angkot menuju Gudang Garam Teluk. 

Dari Gudang daram Teluk naik angkutan umum lagi untuk sampai Pantai Duta Wisata Bandar Lampung. Dikarenakan jarak yang cukup dekat, kamu juga bisa menggunakan jasa transportasi online seperti Gojek dan Grab. Silahkan dicoba!

Untuk kendaraan pribadi, kamu wajib lebih hati-hati, karena jalan menuju Pantai Duta Wisata tidak terlalu lebar dan ada beberapa titik berlubang. Untuk lebih jelas tentang lokasi Pantai Duta Wisata Lampung, kamu bisa melihat peta berikut ini.


Harga Tiket Masuk Pantai Duta Wisata Bandar Lampung

Harga tiket masuk Pantai Duta Wisata masih tergolong murah. Untuk biaya masuk Pantai Duta Wisata dikenai biaya Rp. 10.000/ orang. Sementara untuk biaya masuk menggunakan sepeda motor dikenai biaya Rp. 5.000/ motor. Cukup murah bukan?

Sama halnya dengan pantai-pantai lain pada umumnya, di Pantai Duta Wisata Bandar Lampung juga memiliki pondok-pondokan di pinggir pantai. Tentunya sangat asyik bersendau gurau bersama keluarga di pondokan sembari menikmati keindahan Pantai Duta Wisata. Untuk biaya pondokan dimulai dengan harga Rp. 5.000/ hari.


Harga Tiket Masuk Pantai Duta Wisata Bandar Lampung

Baca Juga: Melepas Penat di pantai Sari Ringgung Lampung


* * *
Demikianlah informasi tentang Pantai Duta Wisata Bandar Lampung. So, tunggu apalagi. Yuk siapkan liburan untuk mengunjungi tempat asyik di pinggiran Kota Bandar Lampung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel