-->

Atlet Kempo Lampung Barat Raih Medali Perunggu di Kejuaraan Kempo Nasional Manggapura Cup 2018

Kempo Lampung patut berbangga atas diraihnya medali Perunggu dalam Kejuaraan Kempo Nasional Manggapura Cup 2018 yang berlangsung di Bali, Minggu, 01 Juli 2018. Pencapaian yang diraih Atlet Kempo Lampung Barat tersebut memang sangat membanggakan bagi masyarakat Lampung, terlebih Kempo memang belum familiar ditelinga masyarakat.

Kempo Lampung
Foto: saibumi.com

Bahkan mungkin kamu juga belum mengenal Kempo bukan? Menurut Wikipedia Indonesia, Kempo adalah nama generik untuk beberapa aliran seni bela diri yang berasal dari Jepang dan banyak menggunakan tangan dalam permainannya. Jadi, Kempo bukan nama satu aliran, melainkan banyak aliran dan metode. Arti Kempo sendiri adalah beladiri dengan permainan tangan.

* * *
Atlet Kempo Lampung Barat Angga Mareta berhasil meraih medali perunggu pada Randori Putra Dewasa kelas 55 kilogram. Tentunya ini prestasi yang luar biasa yang akan memotivasi atlet-atlet daerah untuk terus mengasah kemampuan yang pada akhirnya akan membawa harum nama Lampung di kancah nasional maupun internasional.

Baca Juga: Fakultas Pertanian Unila Raih Rekor Muri

Dikutip dari saibumi, Ketua Perkemi Lampung Donny Irawan mengatakan, bahwa perwakilan kempo asal Lampung Barat ini bisa mendapatkan juara di kelas Nasional. Ia juga mengungkapkan sekaligus mengucapkan selamat kepada atlet-atlet yang sudah berjuang keras membawa nama Kempo Lampung Barat dan memperoleh juara 3.


Ia juga mengharapkan untuj seluruh anggota Kempo Lampung agar terus berlatih lebih keras lagi agar di kejuaraan lainnya mampu berprestasi lagi. Selamat!


* * *
Lampung Helau juga mengucapkan selamat kepada para atlet Kempo Lampung Barat atas prestasi yang diraih ini dan semoga mampu memotivasi atlet-atlet lain untuk terus berprestasi lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel