-->

Menu, Harga dan Alamat Geprek Bensu Lampung

Dalam kesempatan ini, kami akan share informasi tentang Geprek Bensu Lampung, salah satu makanan yang sedang hits di Lampung. Geprek Bensu Lampung merupakan salah satu usaha kuliner yang dimiliki artis papan atas Indonesia, Ruben Onsu.

Geprek Bensu Lampung
Foto: @geprekbensulampung

Setelah pada Bulan Juni tahun 2017, Hengky Kurniawan menghebohkan masyarakat Lampung dengan Banana Foster Lampung, tidak lama berselang Ruben Onsu juga melaunching Geprek Bensu Lampung sekitar Bulan Agustus 2017.

Geprek Bensu Lampung hadir dengan konsep olahan pedas nan lezat dengan harga yang terjangkau. Ada banyak sekali olahan pedas yang disajikan di Geprek Bensu ini. Salah satu yang paling kami rekomendasikan adalah Ayam Geprek Bensu. Wajib kamu coba!


Menu dan Harga Geprek Bensu Lampung

Bagi kamu para penggemar pedas, Geprek Bensu ini sangat cocok buat kamu. Terlebih, harga yang dibanderol juga sangat terjangkau.

Harga dimulai dari 5 ribu untuk cemilan Tahu, Tempe, Terong dan Jamur geprek. Menu ini dinamakan Paket Garpu alias paket serba 5 ribu rupiah. Murah bukan?

Berikut ini Daftar Menu dan Harga Geprek Bensu Lampung
Paket Ayam Geprek dengan harga 15 ribu rupiah
Paket Ayam Geprek Keju dengan harga 20 ribu rupiah
Paket Ayam Geprek Leleh dengan harga 25 ribu rupiah

Ayam Geprek dengan harga 12 ribu rupiah
Ayam Geprek Keju dengan harga 12 ribu rupiah
Ayam Geprek Leleh dengan harga 22 ribu rupiah
Nasi putih dengan harga 4 ribu rupiah
Mie goreng dengan harga 5 ribu rupiah

Menu dan Harga Geprek Bensu Lampung
Foto: @geprekbensulampung
Sedangkan untuk minumnya, kamu bisa memesan air mineral dengan harga 4 ribu rupiah, es teh tawar dengan harga 3 ribu rupiah, dan es teh manis dengan harga 5 ribu rupiah. Bagaimana menu dan harga yang ditawarkan Geprek Bensu Lampung. Terjangkau bukan?

Patut dicatat, untuk semua menu Geprek Bensu Lampung disajikan dalam 10 tingkat level kepedesan. Jadi sesuaikan dengan selera kamu ya.

Buat kamu yang lagi mager keluar rumah juga bisa memesannya langsung via gofood loh. Jadi tinggal pesan langsung aja lewat smartphone kamu dan tunggu deh Geprek Bensu Lampung akan datang ke rumah kamu.

Alamat Geprek Bensu Lampung

Lokasi Geprek Bensu Lampung persis berada disamping Pasar Koga, Kota Bandar Lampung. Untuk lebih mudahnya, kamu bisa juga bisa melihat alamat Geprek Bensu Lampung via google maps di bawah ini.


Geprek Bensu Lampung menempati gedung berlantai 3, dan diperkirakan mampu menampung hingga 150 orang. Jadi jangan takut tidak kebagian tempat duduk deh, karena memang kuliner lampung yang satu ini selalu ramai dikunjungi pembeli setiap hari, terlebih saat jam makan tiba.

Alamat lengkap Geprek Bensu Lampung
Jalan Teuku Umar No. 54, Kedaton, Bandar Lampung.
Telpon: (0721) 5617661
Buka Setiap Hari: 08.00 - 22.00 WIB
Instagram: @geprekbensulampung

Baca Juga: Bakso Sony Lampung, Bakso Enak dari Lampung

Demikianlah informasi tentang Geprek Bensu Lampung, selain karena rasa yang nikmat nan pedas. Harga Geprek Bensu juga terbilang cukup terjangkau. Selain itu kamu bisa juga memesan via smartphone kamu.

Okedeh, buat kamu yang belum pernah nyobain Geprek Bensu Lampung. Ada baiknya kamu segera mencicipinya jika sedang berada di Kota Bandar Lampung. Sekian dan terimakasih!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel