-->

Penerimaan CPNS 2018 Kota Bandar Lampung dibuka Usai Pilkada Serentak

Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) akan membuka tahapan penerimaan CPNS 2018 Kota Bandar Lampung. Rencanya penerimaan CPNS 2018 ini akan dilaksanakan usai Pilkada Serentak 2018.


Menurut Kepala BKD Bandar Lampung yang dikutip lampost.co, Saad Asnawi menjelaskan bahwa "Pemerintah Kota Bandar Lampung akan membuka penerimaan PNS usai pilkada, diperkirakan sekitar akhir Bulan Juni atau paling lambat awal Bulan Juli."

Pemkot Bandar Lampung akan lebih banyak menerima PNS dari Kesehatan dan Pendidikan. Namun untuk jumlahnya yang menentukan pemerintah pusat. Untuk data-data saat ini masih dalam tahap validasi di tingkat provinsi.

Baca Juga: Upah Minimum Provinsi Lampung Tahun 2018 NAIK!!!

Penerimaan PNS 2018 ini dipastikan bersih dan transparan. Pasalnya ujiannya akan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Tes) dan tersentral di pusat. Bahkan hasil tes bisa langsung diketahui saat itu juga usai tes dilaksanakan.

Semoga dengan digunakan sistem CAT ini, kecurangan dalam seleksi CPNS 2018 dapat ditiadakan. Demikianlah informasi tentang penerimaan CPNS 2018 Bandar Lampung. Yuk mulai siapkan dari sekarang syarat-syarat apa saja yang terkait dengan penerimaan CPNS 2018. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel