-->

Jadwal SIM Keliling Bandar Lampung Hari Ini

Warga Bandar Lampung yang hendak memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM), bisa segera mendatangi pelayanan SIM Keliling Bandar Lampung yang tersebar di beberapa lokasi di Bandar Lampung.

Mulai minggu ini, pelayanan SIM Keliling Bandar Lampung ada di 5 lokasi. Tapi harus diingat perpanjangan SIM Keliling ini hanya bisa memperpanjang SIM A dan SIM C saja. Layanan SIM Keliling tersebut juga dimulai pada pukul 08.00 - 15.00 WIB. 

Syarat Perpanjangan SIM Keliling

1. SIM yang masih berlaku tidak melebihi masa berlakunya
2. Fotokopi  KTP
3. Surat Keterangan Sehat dari dokter atau puskesmas terdekat.
4. SIM habis masa berlakunya walaupun 1 hari tidak dapat diperpanjang. SIM dapat diberlakukan kembali dengan proses penerbitan SIM baru sesuai dengan golongan SIM. 

Jadwal SIM Keliling Bandar Lampung

Senin: Museum Lampung
Selasa: Tugu Juang
Rabu: Museum Lampung
Kamis: Tugu Juang
Jumat: Gerbang BKP Kemiling.

Jadwal SIM Keliling Bandar Lampung
Source Picture: @halo_polda_lampung

Menurut @Halo_Polda_Lampung, Jadwal Pelayanan SIM Keliling Ditlantas Polda Lampung berlangsung tiap senin - jumat. Tapi tidak menutup kemungkinan jika permintaan masyarakat banyak, maka jadwal SIM keliling bisa ditambah sampai hari sabtu. Begitu juga dengan lokasi Mobil SIM Keliling. Namun jika saat ini kamu ingin memperpanjang SIM di hari sabtu, kamu bisa ke Satlantas Polresta Bandar Lampung yang melayani pada hari Sabtu, Jam 09.00 - 12.00 WIB.

Untuk jadwal SIM Keliling ditingkat kabupaten sedang dipersiapkan oleh Polres dan jajarannya. Jika sudah siap, nanti akan di share kepada masyarakat.

Satu lagi info SIM Keliling Bandar Lampung yang harus kamu tau, untuk perpanjangan SIM namun kartu SIM hilang dan hanya ada fotokopinya saja. Kamu tetap bisa memperpanjang SIM tersebut di SIM Keliling Bandar Lampung.

Jadi tunggu apa lagi, yuk memperpanjang SIM kamu di SIM Keliling Bandar Lampung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel