-->

Lampung Elephant Park, Tempat Nongkrong Seru di Bandar Lampung

Lampung Elephant Park yang ditunggu-tunggu masyarakat Lampung akhirnya diresmikan oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo pada sabtu (10/02/2018) malam. Lampung Elephant Park berada di lokasi bekas Lapangan Merah Enggal disamping GOR Saburai, Enggal, Tanjung Karang, Kota Bandar Lampung.

Lampung Elephant Park
Source picture @mrf_info
Lampung Elephant Park atau Taman Gajah merupakan tempat yang nyaman untuk rekreasi outdoor di pusat Kota Bandar Lampung. Tempat ini juga merupakan ruang terbuka hijau (RTH) yang bisa dikunjungi keluarga dan ruang bermain anak. Selain itu, Taman Gajah juga memiliki banyak fasilitas yang diperuntukkan untuk berbagai komunitas anak muda lampung dan juga tempat nongkrong yang seru di Bandar Lampung. Fasilitas diantaranya Lapangan Basket, Skate Park, Air Mancur, Spot foto lukisan 3D, taman, mushala dan lain-lain.

Fasilitas di Taman Gajah Lampung
Arena Skateboard. Source Picture @warnawarnilampung
Menurut Gubernur Lampung, pembangunan Lampung Elephant Park belum 100% atau baru memasuki tahap 1. Walaupun belum 100% selesai, Lampung Elephant Park ini sengaja diresmikan untuk mendapatkan saran dan masukan dari masyarakat Lampung. 

Baca Juga: Puncak Mas Lampung, Tempat Wisata Hits di Bandar Lampung

Pemerintah Provinsi Lampung juga berharap, Lampung elephant Park dapat menjadi fasilitas umum yang benar-benar dapat dimanfaatkan masyarakat untuk kegiatan positif. Tak lupa juga, pemprov mengimbau seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang ada di Lampung Elephant Park agar tetap bersih, nyaman dan aman. Sehingga bisa menjadi tempat nongkrong seru di Kota Bandar Lampung!

A post shared by Lampung Helau (@ilovelampung) on

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel